Dear Moms and Dads yg baik hati....

ini hanya sekedar curhat tentang perilaku petugas kantor pos Indonesia
berdasarkan pengalamann  saya.

Seminggu lalu saya kirim paket ( dompet ber box kaleng) dalam kemasan amplop
kecil, saya kirim lewat USPS dengan service pengiriman 5-7 days, memang pada
kenyataannya tiba di Jakarta (Pamulang) 7 hari (tepat waktu)TAPI yang paling
mengecewakan tiba dalam amplop berstaples (tanda sudah dibongkar dan di tutup
kembali dgn stapler)dan berbox KOSONG, isinyapun RAIB, cuma beberapa lembar
photo yg selamet dan cara pengirimannya dilempar pula.

bukan  isinya yg dipermasalahkan tapi cara mereka tidak appropriate Saya
bingung kalo begini caranya siapa yg bertanggung jawab, mesti lapor kemana? dan
apa harusnya tindakan bijaksana mereka

Saya gak pernah percaya kalo orang bilang POs Indonesia mengecewakan, ternyata
setelah mengalami sendiri, jadi mikir 2 kali.

Maaf ya para parents kalo kurang berkenan...
saya cuma meringankan beban unek2 dengan berbagi cerita, gak ada maksud dan
tujuan apa2.

Salam
-lea-
IbuNyaPatria&AldiYgSedangKecewaHiksHiksHiks
www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi