From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 17, 2005 9:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sampai kapan kualitas ASI tetap baik?

Mbak Srie..

sebaiknya sih ASI eklusif 6 bln tanpa tambahan apapun
(saran dr WHO  IDAI.. iya gak Mbak Luluk?)

But, kalo menurut DSAku ada beberapa baby yg 4 bln dah
perlu makan tambahan krn BBnya dirasa kurang... but
ini perlu hati2 krn menurut teori baby dirasa sudah
disiap pencernaannya untuk mengolah n mencerna makanan
padat tu usia 6 bln...

Kalo ada yg pernah nyoba2 4 bln dikasih makanan padat
n ok2 aja babynya itu sih pilihan masing2 krn kan smua
ortu  ingin yg terbaik buat anak ya gak... n masing2
baby juga beda2 sih bawaanya

Uci mamaKavin