From: "Hairiah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 18, 2005 4:35 PM
Subject: [balita-anda] Imunisasi lengkap msh kena polio jg!!

Dear parents,

Kemaren ibuku liat berita n'diinform ttg adanya kasus balita usia 2 thn dan
udah lengkap diimunisasi polio tapi ternyata masih kena virus polio juga.dan
sejauh ini belum ada dokter2 yg konfirmasi mengenai kasus ini..

Mohon informasinya dong, kok bisa ya udah lengkap gitu tp masih kena juga??

Thx n' mohon sharingnya ya...

Regards,
Bundanya Egi

Hairiah