To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 18, 2005 10:20 PM
Subject: Re: [balita-anda] Bayi suka menangis menjelang magrib ( Usia 3 Bulan )

kalau utk hal ini percaya ga percaya... sebaiknya anda tutup semua pintu
rumah pd saat sore atau menjelang magrib, apabila anda muslim biasakan solat
magrib jamaah dirumah.

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>

Halo para Moms & Dads....

Mohon sharingnya ya..
anak saya ( usia 3 bulan ) sudah 4 hari ini kalau menjelang magrib selalu
menangis..tangisannya keraaas banget dan saya bingung dg penyebabnya,
airmatanya sampai meleleh-leleh dan tersengal-sengal ( kadang sayanya
sampai
ikutan nangis...sedih banget ngeliatnya !! )
sudah saya cek bajunya dan celananya oke tidak basah, diberi susu tidak
mau,
saya cek perutnya tidak kembung ( takutnya kholik )
sudah digendong2x sambil dinyanyiin bergantian dengan baby sitternya ,
tetap aja
nangis...juga sudah saya cek daerah lipatan di badannya takutnya ada ruam
atau biang keringat atau lecet tapi semuanya baik2x aja.
Bingung sekali mesti gimana lagi ngebujuknya supaya berhenti menangis.

Herannya , kalau pagi sampai sore jam 5 an tenaaang banget baek gak banyak
nangis paling nangis2x manja minta susu atau minta
digendong, dan banyak bobo nya.
nangisnya itu hanya jika menjelang magrib sampai jam 7 atau 8 an gitu.
biasanya kalau sudah jam 7 an agak tenang dan lahap minum susunya, abis
itu
tidur nyenyak sampai jam 5 pagi, paling kalau malam nangis sebentar utk
minta
susu.

kata tetangga saya , bisa jadi nangisnya karena dicolek mahluk halus
karena
kalau magrib mahluk2x begitu suka pd keluyuran.
terus terang saya tidak percaya dgn hal tsb , tapi pagi ini sambil melamun
mikir2x kira2x benarkah hal tsb ????
apa sebaiknya saya bawa saja ke dokter ya ?
Tolong sharingnya ya mungkin ada diantara moms and dads yg pernah
mengalami hal
tsb diatas dan bisa memberikan advisenya.

Tks berat sebelumnya ,

Rahma

SUMATERA UTARA !!!

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!