Bunda Farhan,
Di rumah, aku biasa bikin soto ayam (bumbunya yg biasa)
tapi pada saat menghidangkan, dikasih poyah kelapa (meniru gaya "soto
Jl. Lombok-Malang). Dijamin rasanya makin sedap.
Trus untuk sambalnya aku sediain 2 macam: sambal bawang dan sambal kacang

Kalau bikin soto jerohan....
jerohannya aku bacem, trus digoreng
menghidangkannya, itu jerohan dipotong kecil-kecil (niru gaya soto kadipiro)

nah....tinggal bagaimana selera anda saja....
bumbu soto mah sama aja....cuman fariasinya aja
silahkan mencoba

regars

--
Enggar Retnoningsih