Dear all,
bilamana ada yg berminat, silahkan hubungi teman saya di bawah ini.
Regards,
trisyanti, wm 39B

----- Forwarded by Trisyanti Resminingsih/BSFM on 05/20/2005 11:59 AM -----

                      Catharina Aroem

                                               To:      Trisyanti
Resminingsih/[EMAIL PROTECTED]
                      05/20/2005 10:55         cc:

                      AM                       Subject: Re: [AlumniPPM] Nebeng
iklan mobil(Document link:
                                               Trisyanti Resminingsih)

Wah aku juga mau jual Kijang LGX' 03, merah maroon, Rp.145juta, kalo
berminat hubungi 0816.1917315