Resep sotoku sama dgn punya mbak Wardani...
poyahnya itu yg beda....

aku pakai kelapa muda yg diparut panjang. trus disangrai sampai harum dan kering
Goreng bawang putih yg sudah dirajang halus sampai harum dan kering
Haluskan keduanya
simpan dalam toples
siap disantap bersama soto.......taburi diatasnya sesuai selera....

selamat mencoba

Enggar Retnoningsih
Surabaya
HP: 0811371236