Wah.. kalo jd ke JKT aku mo mampir ah.. kebetulan
nginepnya di Bintara Jaya Bekasi..

Btw,... asikk nih Om BA nongol lagi.... he...3X...
mbak Intan jd punya pasangan lagi nih... he..3X

Buat member baru.. Om BA ini dah lama gak nongol n
bliau ini pasangan serasinya mbak Intan... or malah
rivalnya nih... he..3X (guyon lho..)

Uci mamaKavin--- Bambang Agustutianto