he...he..he...
Mbak Listi bisa aja...

Emang sih WRM khusus perempuan... bukannya
diskriminasi sih.. krn kan perempuan2 spt kita kan
kadang pengen juga curhat yg sifatnya pribadi bgt n
gak bisa ama yg bapak2.. gitu salah satunya alasan..
but, WRM tetep terbuka buat kerjasama dg mhkluk pria..
spt seminar online yg kmr about matematika n bayi
kuning.. salah satu pembicara n nara sumbernya juga
bapak2...

Trus, alasan lainnya ya krn namanya WRmommies... so di
sinilah para mommies berbagi....he..he...he... kali
ini tanpa bapak2 he...he...he...he...

But, krn masih butuh laki2 so, beberapa member WRM
juga gabung di BA seperti saya....he..he...he...

Selengkapnya bisa baca di www.wrm-indonesia.org sori
gak hapal alasannya knapa kok khusus wanita...

Salam bersatu... ant bapak2 n ibu2 BA
UcimamaKavin

Ok, gitu dulu ya..--- Alfin Agung