Dear Moms & Dads,

Mohon sharing dan advisenya,
anak saya bulan depan genap  4 bulan usianya, sudah bisa diberikan makanan
pendamping apa ya ?
kalau saya baca di buku karangan Tuti Soenardi, bayi umur segitu ( baik ASI
maupun susu formula ) sudah bisa diberikan
Buah spt Pisang atau jeruk atau pepaya dan Bubur Susu.
benarkah ?

Tolong infonya ya bagi para Moms yang sudah berpengalaman dengan babynya.
Karena sepanjang pengetahuan saya pengalaman itu lebih okeh ilmunya daripada
teori.

Tks in advance semuanya !!
Salam
Rahma