From: "Enggar Retnoningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 26, 2005 8:05 AM
Subject: Re: [balita-anda] Sharing dong ...

Morning Mbak Tanti....

Sekedar sharing saja...
waktu kehamilan anak ke-2 saya usia kandungan +/- 6 bulan
tapi saya ikut tour kantor suami ke jkt 3 hari pp pakai pesawat, dan
semuanya OK-OK saja
padahal saat itu kehamilan ke-2 saya terkena kasus previa lho....

asal dgn catatan, kalau anda sudah merasa sangat lelah, jangan terlalu
memaksakan diri.

gitu dulu dari saya....maaf bila kurang membantu