santai aja pak .... memang dunianya BA ya gini ini
pasti kaget sekaget aku pertama kali joint eh ditegur
someone kr kasih ucapan selamat ulangtahun via jalum
tapi sekali lagi dinikmati aja pak, santai aja pak ...PEACE
jangan lupa, banyak ilmu/info bermanfaat yg kita dapet dr BA loh !!!

salam,
mamanyaDiniandDintayanglagiseringliatjamdinding

"Yazid Yahya" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/26/2005 03:27:35 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com