emang kalo imunisasi yg tgl 31 ini cuma buat anak balita ya ?
anakku udah 5.5 tahun...sama pak RT nggak boleh .... :(

----- Original Message -----
From: "Diah M" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 27, 2005 10:43 AM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya Tentang Imunisasi Polio

Mbak Neli,

Kalo boleh tahu kemaren dapet imunisasi apa ya??
Setahu saya kalo imunisasi Polio diberikan minimal 1 bulan dari pemberian
vaksin sebelumnya
Jadi kalo tgl 25 may kemaren udah dapet polio, jadi tgl 31 nanti nggak usah
ikut dulu karena belum ada sebulan
Segitu aja sharingnya, maaf kalo nggak berkenan

Mamanya Zhafif