ha ha ha... bisaaaa aja...  biar mamanya ga bisa, tapi anaknya bisa diajarin
kok... sama papanya misalnya or om tantenya ?

good day mba Wen ! hv a nice weekend.

                      Wenny

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      >                        cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda]
(bukan OOT) Bisa naik sepeda
                      05/27/2005 03:44          roda 2 umur berapa kah..?

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Eh aku jadi malu....aku yang segede gini aja (gedekan aku mbak Nyoman..?)
Ngga bisa tuh naik sepeda...he..he...gimana ntar ngajarin anakku ya...?