From: Gunawan Yusuf
Date: 05/28/05 09:06:37
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (bukan OOT) Bisa naik sepeda roda 2 umur berapa
kah..?

Teman kerjaku juga baru bisa pake sepeda umur 27 tahun, itu terjadi karena
lokasi kerja-nya luas sekali dan dia kerja di bagian IT yang sering service
komputer, jadi mau enggak mau daripada jalan kaki mendingan belajar naik
sepeda dech, sekarang dia bukan cuma bisa naik sepeda tapi juga lancar bawa
motor dech...............