moms n dads

seperti yang sudah saya ceritakan, anak saya (AFIQ) 23 bulan mengalami sulit
bicara dan konsentrasi kurang. selain ke rumah sakit saya pingin malakukan
pengobatan alternatif untukk anak saya ini. kira-kira ada yang bisa kasih
informasi ke saya pengobatan alternatif yang baik, bagus dan terpercaya. untuk
informasi saja, saya mendapatkan nama Pengobatan Alternatif Nursyifa, alamatnya
ada di Jalan Kali Pasir Tembok no.26 menteng raya. Pakah teman-teman ada yang
tahu mengenai pengobatan alternatif nursyifa tersebut.

terima kasih atas bantuannya.

Bunda Afiq