Periksa dalam menjelang kehamilan 9 bln…

Aku juga ngalamin karna kondisiku yg emang rada
mungilll (dulu lhoo… he..he..he..)

Kata DSOGnya untuk mengetahui jalan lahirnya tu sempit
or gak.. maksudnya buat mengetahui posisi panggul
(gedenya)… so, bisa buat jaga2 nantinya perlu operasi
or gak…
Dari periksa dalam tsb bisa tau perbandingan besar
panggul n babynya….

Gak sakit kok… kalo aku sih skalian buat latian gitu..
habisnya pas proses melahirkan bolak balik kan
diperiksa dalam buat mngetahui besarnya bukaan…

Uci mamaKavin