''tul mbak yuli,

Mungkin anak2 kita termasuk yg "instant" he333333333..........ga pake
merangkak & duduk tapi pengen langsung lari.............eh salah jalan
langsung maksudnya.....

Jadi ga perlu kuatir....anak jaman sekarang "nyeleneh" pertumbuhannya ga
kayak jaman dulu yang standar2 aja...........

                    Yuliana Dewi

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
                    co.id>               cc:

                                         Subject:     RE: [balita-anda] Belajar
Merangkak dan Berjalan
                    31/05/2005

                    11:52

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Iya nih mbak, saya juga agak kawatir dg perkembangan anak saya. Usianya
skrg
8.5 bln, baru seminggu ini bisa duduk sendiri. Sebelumnya hanya merayap,
awalnya merayap mundur terus maju tapi cepeeet. Tapi herannya, biar gak
bisa
duduk dia maunya berdiri, jadi kalo berdiri dipegangin gitu, langsung deh
melangkah, seneng banget keliatannya. Saya juga heran padahal dulu bisa
tengkurep sendiri sejak umur 3 bulan walaupun badannya gemuk (8.1 kg). Saya
ambil positifnya aja deh, mungkin anak saya gak melalui proses merangkak
tapi langsung jalan...