Ibu Rina

Saya salah seorang anggota millist, dan memang sedang mencari artikel
tentang ibu menyusui, setelah saya baca email Ibu dibawah, jika tidak
keberatan saya juga berminat tentang artikel yg bisa memacu semangat dan
motivasi untuk memberi ASI eksklusif.

Kebetulan istri saya baru melahirkan hari Sabtu 28 Mei kemarin (putri ke 2),
dan kurang bisa memberikan ASI secara eksklusif, jika malam masih saja di
tambah dgn susu Formula, masalahnya kasihan si Kecil nya nangis terus karena
ASI nya belum banyak dan kurang, katanya... :( Saya lihat sih sebetulnya
usaha dan semangat bunda nya aja yg belum maksimal... begitu juga saat putri
1 kami, dari awal ASI nya tdk eksklusif, artinya ditambah dgn pemberian susu
Formula, dan ASI nya juga bertahan cuma sampai 4 or 5 bulan saja.... yah
mudah2an dan insyaAllah dgn adanya artikel2 tentang ini bisa menambah
semangat bundanya dan bisa memberikan ASI eksklusif pada anak kami yg kedua
ini...

Oh yaa sekalian kalau ada juga artikel yg menerangkan akibat / efek kurang
baiknya jika bayi diberikan susu Formula, kekurangannya apa saja dibanding
memberikan ASI ekslusif. Mungkin ini juga bisa memberikan semangat bundanya
agar tidak memberikan susu Formula pada bayi kami pada kurun waktu tertentu.

Dan kalo boleh tanya, mengenai ASI eksklusif itu, artinya benar2 hanya
diberi ASI saja, tanpa tambahan lainnya walau sudah umur 4 bulan keatas
(dimana pada saat umur itu biasanya kan bayi diberi juga makanan bayi spt
bubur bayi dll...)

Terimakasih sebelumnya

Ayah nya Nabila dan Nadia