Mbak Elly ...
Kalo pertanyaan aman, memang jelas gak amam, karena zat aditiv  yang dikandung
oleh makanan tersebut harus jelas% nya, kalo bisa sih dihindari Mbak ...
kasihan ginjal nya D'Azfar, karena orang tubuh baby masih sensitif terhadap
zat2 aditiv tersebut.

maaf saya tidak punya pengalaman menghadapi baby yang susah makan, kebetulan
Citra-ku tidak susah makan, hanya saja saya pernah baca artikel di majalah Ayah
Bunda edisi tahun lalu, kalo tidak salah kesulitan makan pada anak bukan hanya
dari jenis makanan yang tersaji  tapi juga suasana yang mendukung, kebetulan
temanku pernah mempraktek artikel tersebut, dan hasilnya lumayan (dalam artian
dari posisi sangat sulit makan jadi mau makan. tetapi belum pada posisi lahap
lho...ya) karena sambil makan si baby di puterin music, ato barnie,
nah..sekarang anak temanku itu ketagihan tiap makan harus ada didepan TV sambil
nonton barnie ( ini...juga bahaya...he..he)

Maaf jika infonya gak bantu banyak...

Salam
etik