***********-***********

Berhubung lagi ngomongin air hangat/dingin. Boleh dong minta solusi buat
anak saya...umurnya dah 18 bulan tapi gak mau mandi air dingin....pernah
dimandiin, eh besok2nya dia gak mau mandi..malah gelantungan di badan
mbah or saya, kakinya gak mau kena lantai kamar mandi. Terpaksa sampai
sekarang mandi air hangat terus.....kayaknya anak saya itu sudah gak mau
air dingin sejak didalam perut deh....waktu hamil saya juga mandi air
hangat terus, soalnya kalau air dingin, perut kram...terus setelah dia
sudah bisa nendang2...kalo mandi air dingin...perut jadi kram ditambah
sakit karena dia tendang2nya keras sekali gitu.....gimana ya ????pls
sharingnya....makasih.

Rgds,
Mamanya Berlianto