Dear Desy...

Anakku, Ibnu - usia 13 tahun, baru 1.5 bulan yang lalu lepas dari gyps.
Dia mengalami retak di tulang pangkal tangan. Ada 2 titik keretakan.
Karena sudah terbiasa berobat di RS Pondok Indah, aku priksakan dia ke RS
tersebut dgn Dr. Mulyono Sudirman.
Telp : 7692252 ext 1251.
Praktek setiap hari Rabu (17.00 - 19.00), Jum'at (14.00 - 16.00), dan Senin
(12.00 - 14.00).
Sewaktu memasang dan melepas gyps Dr lakukan sendiri (tapi dibantu suster
sih). Dokternya bisa diajak komunikasi ttg kondisi pasien, apa yg
boleh/tidak boleh dilakukan, dan neranginnya enak.
Semoga dapat membantu,
Salam,
Mama Ibnu & Yasmin

                      "Desy Alifianti

                      (Sec. of Marcus          To:
balita-anda@balita-anda.com
                      Koesbyanto,              cc:

                      AGS-HO)"                 Subject: [balita-anda] Need Info
: Dokter Bedah Tulang yang
                      <[EMAIL PROTECTED]         Bagus..

                      06/07/2005 10:53

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Parents,

mau minta tolong info tentang dokter spesialis bedah tulang yang bagus di
Jakarta...sekalian tempat praktek atau Rumah sakitanya yah....

makasih banyak..

Bunda Vanya