From: Nadheera Aisha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 8 June 2005 8:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] ralat dikit, disposable diapers

Seorang ibu yang sudah mengerti tentang manfaat ASI untuk anaknya
pasti akan berusaha mati-matian memberikan ASI.
Yang namanya usaha pasti ada yg sukses ada juga yg kurang sukses.
Ibu-ibu yang sudah berusaha tapi kemudian ga berhasil ga perlu merasa kecil
hati
dengan email2 tentang ASI,
kan udah usaha gitu lho..

Tapi email2 reminder tentang pentingnya ASI ekslusif tetap perlu dimilis ini
untuk ibu-ibu yang belum tau apa dan bagaimana ASI
dan untuk menambah motivasi bagi ibu2 menyusui untuk terus ngasi ASI
ekslusif
meskipun musti dengan perjuangan berat.
Apalagi ibu bekerja pasti banyak tantangannya untuk terus memberikan ASI
ekslusif.

Dan tentang diapers,
anak saya juga pake diapers 24 jam.
Saya memutuskan anak saya untuk menggunakan diapers setelah saya dapat
artikel
kalo pemakaian diapers ga mempengaruhi bentuk kaki
dan untuk mencegah ruam.. diapers diganti secukupnya.. dan pilih bahan
diapers yang lembut dll. Tujuan utamanya supaya orangtua saya ngerasa tenang
mengerjakan shalat dengan tidak was-was ada sudut-sudut rumah yang sudah
tercemari *maaf* ompol. Ortu saya kan dirumah seharian bareng cucunya.
Jadi supaya semua senang, saya mutusin mengeluarkan biaya tambahan untuk
membeli diapers.

Maaf kalo ga berkenan.
Sekedar urun pendapat.

http://mail.yahoo.com

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter. Before opening or using attachments, check them for viruses and
defects. Thiess' liability is limited to resupplying any affected attachments.