Dear Ibunya Abraham,
Aku mriksain Yasmin ke RS Permata Cibubur dg dokter Syarif. Orangnya enak
kalau dimintai nerangin ttg penyakit anak kita.
Kebetulan dia juga praktek pada hari Sabtu.
Telp RS Permata Cibubur : 8458806.
cheers,
Mama Yasmin

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      tomen.com>               To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                               cc:

                      06/09/2005 09:21         Subject: Re: [balita-anda] Need
Sharing: Ganti DSA???
                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Mbak

DSA anakku orangnya komunikatif banget dan baik.
Dr Rachmat T Djaja di RS MITRA KELUARGA Jatinegara
dan RS Jakarta.

(Jauh ya dari cibubur? hehe)