Kejujuran dalam mengisi form aplikasi asuransi itu penting pak (menyangkut
lingkungan pekerjaan, hobby, riwayat penyakit dll), karena ini berdampak
pada klaim di masa yad.

Misalnya dalam form ditanyakan apakah calon klien mempunyai hobby yang
mempunyai resiko tinggi (pembalap, penerjun dll), jika dijawab tidak,
tetapi kemudian hari si klien katakanlah meninggal pada saat sedang
menjalani hobbynya itu tentu ini yang menjadi masalah. Karena premi untuk
mereka yang mempunyai hobby seperti itu akan lebih mahal dari pada yang
tidak.

"Arrazy, Fahruddin (farrazy)" <[EMAIL PROTECTED]>
06/09/2005 10:34 AM
Please respond to balita-anda