Iya,

Sealer ada juga, tapi aku lupa tadi...
Soale Sealer termasuk yg jatuhnya mahal per piece-nya (di Sby sekitarnya
lho, jarang disc lagi)
Sebenernya lumayan halus juga, cuman berhubung SoftLove Cloth like lebih
murah, yah pilih itu deh, hehehe

Rgds,
Diani

"Lekom Maras" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 2005/06/09 上午 10:59

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda]Myldy was sweety --> to mbak
tere, suyanti

bukan, friend atau go on, bungkusnya pink oh ya aku inget namanya "Myldy"
(cmiiw),  kalo friend suka bocor go on belum coba...

teteb semangat
bundel