ihiks...jadi malu ....iya mbak salah ketik - - yg bener 12.6 setelah tanya
ke suami nih ....jadi emang guedhe ya Dinta-ku padahal papa dan kakaknya
kutilang ..... aku seh biasa deh tipe ideal gitu .... (mean = ideal buat
ibu2
yg dah pernah lahiran 3 kali ya !!)

ttg obesitas aku selalu tanya ke dsa-nya klo pas ketemu, tapi doi
bilang gak pa2 deh ....... so ? emang klo pergi suka risih sendiri - suka
dicubitin
sama ibu2 yg gak sopan blom lagi pandangan matanya ibu2 seakan2 bilang
"ini anaknya bener pa bukan seh ? " abis kita sekeluarga kelam eh Dinta
putih bow ....

Balik lagi dong ke jadwal bobo/minum gimana mbak/parents lain ?

thanks,

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/09/2005 01:16:59 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com