From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 09, 2005 4:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Membersihkan Wajah Baby

Mom's

Sebenarnya mo nanya dr dulu tapi kelupaan terus, ingatnya pas waktu madiin
Nayla...hik..
Gini lo mom's klo mandiin anak wajahnya disabunin juga ngga? termasuk
kelopak mata?
Seperti klo kita bersihin muka itu lho.
Soalnya sampai sekarang aku ngga pernah nyabunin kelopak matanya, cuma
pipinya saja.
Mau dong share-nya...please...
Soalnya kelopak mata Nayla suka muncul kalizon ( hordeolum), menurut
dokter matanya
karena kotor, makanya sebaiknya klo mandi mukanya dicuci dg sabun.

Salam,
Ummi Nayla.