Dear All..
Mohon sharingnya ya, anak saya  farel  (2 th 4 bln) akhir2 ini kasar sekali
sering mukul or nendang, apalagi kalo kemauannya ga diikutin atau
kenyamanannya terganggu atau disuruh melakukan sesuatu yg dia ga mau, kalo
lg maen sm siapa aja trus dia pengen maenan yg dipegang temen or sepupunya
langsung dia rebut maenan dan mukul  atau jambak rambut temennya,
Katanya anak tuh peniru yg baik,  padahal dia termasuk jarang bgt keluar
(kalaupun dia nyontoh dr luar) kecuali jalan2 sore, saya juga berusaha ga
suka marahin atau bentak apalagi mukul dia (amit2 deh) walaupun sekesel apa,
susah jg nahan sabar ya heheh, nonton TV jarang sekali, kecuali kartun
itupun selected cartoon spt blus clues or dora itupun  ga sering, apalagi
sinetron, trus dia nyontoh dr manaaaaa??
saya khawatir bentar lg dia sekolah, kl dia tetep galak gitu kan gurunya jg
bete trus ntar temen2nya ga  ada yg mau maen sm dia,
apa saya harus ke psikologi anak, atau gimana yaa?/
ditunggu sharingnya yaaaaa..
makasih
ina- mamana alel