Mbak Dina…

Kalo menurut cerita mamaku waktu kecil aku sering
timbilan n bisulan.. katanya sih kalo aku kebanyakan
makan telor…(kelebihan protein)

Mungkin bener juga krn kelebihan protein… emang sih
kalo org Jawa bilang timbilen tu krn sering ngintip..
pa hub aku gak ngerti…

Mbak Din, coba aja kurangi makan protein…

Ok, smoga cepet sembuh,ya

Uci mamaKavin