Pagi pak Yandi,

Makasih atas masukannya :)  Aku baru tau kalo ada madu bunga rambutan.
Tar aku coba referensiin ke saudaraku.  Apalagi info dari mbak mariani
madu keluaran PT. UFO
sudah tidak boleh diedarkan lagi.  Jadi ngeri .....
Mbak mariani.  aku tolong dikirimin artikelnya ya.
To mbak sinta thanks ya atas infonya.
Emang milis BA paling TOP :) ....

Wassalam
Bunda alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero

"Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]>
06/13/2005 04:13 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT:  Madu Jambi

Mbak Ika,

emang harus madu jambi keluaran UFO mbak????
setahuku sih jenis madu dari nektar yang berbeda memiliki manfaat dan
khasiat yang berbeda pula, kalo untuk maag katanya sih pake madu bunga
rambutan....
mbak coba hubungi aja " istana lebah" komplek wiladatika cibubur telp:
84598457, 8445104

Ficooperasional
> ).
> Untuk saudraku yg lagi sakit maag.  Katanya bagus.
> Kalau ada diantara parents yg jual please japri ya.  apalagi yg bisa
> delivery.
> Rumahku di daerah Buaran, klender.
>
> Makasih sebelumnya.
>
> Wassalam