kalo saya waktu lahiran faiz dengan  dr alfiben, orangnya seeh enak cuma
rada pendiem tapi mau jawab semua pertanyaan, so kitanya yg harus rajin2
tanya. dan periksanya juga santai.
Doi juga gak sectio minded karena merujuk ke kasus saya, katanya everything
fine so gak perlu section, tapi pas hari h sifaiz gak mau keluar juga.
ditunggu ampe 10 hari baru ada flek dan pembukaan 2 eh gak naik2. udah 24
jam, detak janung bayi dimonitor melemah, karena memang dari h-2 mgg memnag
ketahuan kalo leher kelilit. akhirnya di sectio alhamdulillah ambil
keputusan sectio karena lilitannya banyak,  di leher dan lengan kanan.
Kalo jdwal di hermina saya kurang faham, karena serinagn ke bahki yudha
(karena pake askes)
pemilihan dr alfiben ini karena saya butuh dokter tsb praktek di bakti yudha
dan hermina (untuk jaga2, lokasi yg lebih dekat)
dari 3 dokter yang ada (praktek di 2 rs tsb) yaitu dr ari ky terus satu lagi
namanya lupa drnya gemuk rada tuaan. akhirnya setelah di coba ketiganya saya
putuskan ke alfiben

rgrd
rifa