Mba Pipit,
Saya taunya yg di Rawamangun, di dekat RS Persahabatan dan satu lagi di
daerah selatan tp ga jelas ada dimananya.
Kalo saya memang beli susu di Tip - Top krn lebih murah, satu kaleng besar
bisa beda 5rb-an, susu utk ibu hamil jg jauh lebih murah di sana. Saya
punya no. telpon Tip Top Rawamangun utk ngecheck harga & stock tiap bln,
krn pernah sudah jauh2 kesana mau beli susu utk 1 bln (5 kaleng) ternyata
cuma ada satu, jd boros diongkos deh...
telponnya 489-2154 ext. 100

Shinta - Galens's mom

"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]>
06/14/2005 01:18 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] tanya - Tip Top
Client Matter

Dear all,
ada yang tau nga ya. Supermarket TIP TOP ada dimana aja? soalnya untuk
susu
anak lebih murah.

thanks
mom's arrel