Mom and Dad....
Anak saya usia 15 bulan, belum imunisasi campak, masalahnya waktu itu karena sakit batuk dan flu jadi imunisasinya jadi telat. Kemaren saya bawa untuk imunisasi campak, tapi ditolak, alasannya usianya sudah lewat dan harus imunisasi campak yang khusus untuk yang telat. Apakah memang benar demikian?

Mohon sharingnya mom and dad ? Butuh banget nich infonya.

Salam

Ayah Haikal