From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 16, 2005 9:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Batas usia imunisasi Campak?

halo mbak yanti....
bayi mbak usia 4,5 bulan terkena campak??? saya kok gak yakin ya?
bisa tolong diberi tau gejala2nya? bentol2 merahnya timbul pada hari
keberapa? bentol keluar saat panas masih tinggi or panas sudah turun? jgn
jgn hanya virus semacam roseola? atau alergi?
bayi yg masih relatif muda, biasanya imun tubuhnya masih sangat tinggi utk
menolak penyakit.... itulah kenapa vaksin campak dijadwalkan saat bayi
berusia 9 bulan...

iya, kalau sudah kena campak, dia akan imun seumur hidup... tapi, make sure
deh mbak, anak mbak bulan lalu beneran kena campak?