mbak Mey, klo Dinta ku dah mulai umur 8 bulan mulai
aku latih pis di kamar mandi, emang awalnya agak2 sulit
and kita/yg ngasuh yang musti amatin waktunya karena
klo Dintaku tuh 1 1/2 jam setelah maem/num adalah waktunya
pis jadi musti dibawa ke kamar mandi and currrrrrrrrrrr
Klo utk pup-nya rada2 blom berhasil kr klo kita liat Dinta dah
mulai ngeden2 kita bawa ke "tempat"nya eh kadang bisa
kadang juga ndak bisa .......

Puji Tuhan begitu aja aku dah seneng banget ..........

salam,
mamanyaDiniandDinta

Qyanasmom <[EMAIL PROTECTED]> on 06/16/2005 08:40:13 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com