Dear All
2 Hari yang lalu  saya  nonton  Metro TV  yang mengupas tentang  anak-anak
yang meninggal setelah imunisasi Polio.
Melihat itu  jadi timbul perasan takut  bin was-was, sebenarnya Feriska
anak saya  Udah  lengkap imunisasinya, gimana ya sebaiknya bapak/ibu
tanggal 18 juni nanti, ikut imunisasi  Masal atau  imunisasi aja lagi
sendiri ke dokter. Pertimbangannya sich  takut aja kalau masal biasanya
kerjanya asal-asalan.   Apa lagi yang namanya  bahan-bahan medis biasanya
punya standart  keamanan yang tinggi, masa kadaluarsa, metode penyimpanan,
cara transportasi.
kalau saya melihat  cara imunisasi kemarin  koq jadi was-was,
gimana ya  pak/bu

Thank you and with kind regards,
DKSH Market Intelligence
Feri Herizal
Technical Support

PT. DKSH Healthcare
Menara Jamsostek, 22nd Floor, Suite 2204
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 83
Jakarta 12710, Indonesia
Phone : +62 21 522 8338   Fax : +62 21 522 8337
[EMAIL PROTECTED]
www.dksh.com

Kirim email ke