Mba, Daffa ku juga sempet ngalamin kayak Kavin.......
dorong2 sepeda / kursi udah bisa tp masih hobby merangkak....
mana kalo' di eyangnya masih gendongan juga.......:(
aku sempet takut Daffa malas lagi......

alhamdulillah usia 16 bln Daffa mulai jalan .....
yg ada sekarang kita susah stop-in dia jalan, pokoknya sebelum capek gak
bakal bobo......
dimasukin kamar pun yg ada ngiderin kamar........en gak bakal bobo......

mungkin sebentar lagi Kavin semangat jalan lagi mba.....

salam u/ Kavin yah.......

Thx,

>From: Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: [balita-anda] Minta saran: Anak malas jalan....
>Date: Mon, 20 Jun 2005 02:11:51 +0100 (BST)
>
>Pagi all...
>
>Pagi2 mumpung sempet nih...
>Pengen sharing aja n mohon sarannya dong..
>
>Kavin skarang 14 bln... jalan sih udah sejak 11 bln..
>sbenernya sih skarang udah mulai lancar... but krn gak
>ada pengasuh Kavin di rumah, so kalo aku kerja Kavin
>aku titipin di Eyang Tante-nya... (adik oetuku)
>Nah, yg jd problem tuh kalo di Eyang Tante nya Kavin
> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/