Thanks banget ya atas infonya, ternyata saya sabtu kemarin nggak jadi,
soalnya waktunya terlalu mepet, persiapannya terburu2. Jadi rencananya
mudah2an minggu ini.

Sebenarnya saya ke Smg bukan untuk berlibur, karena adik suami saya sedang
dirawat di rs, makanya saya sekeluarga mau nengokin, karena semua keluarga
dari suami udah pada di sana jenguk.

Kalo ada waktu, nanti saya akan kontak2 deh, biar kita bisa kopdar. Kayaknya
tempat makannya asyik juga tuh, mudah2an bisa nyobain. Saya di Smg nya
kurang jelas deh dimana alamatnya, kalo nggak salah di sedompyong dan ada
juga rumah yg di banyumanik. Maklum baru 3 kali ke sana jd belum mudeng
banget. He.....

Salam,
Hesti - Mama Gusti & Sheva