From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 20, 2005 9:33 AM
Subject: [balita-anda] Please Help:Mogok Makan Nasi

Dear Parents,

Mohon masukannya dunk....My Dilla (19 bln) udah 2 minggu ini tiba-tiba
mogok makan nasi. Biasanya makannya lancar-lancar aja, tapi gak tau kenapa
tiba-tiba dia mogok makan nasi. Kalau dikasih makanan lain seperti bubur
ayam, roti atau mie mau dimakan. Susunya sih tetep lancar, pokoknya kalau
disodorin nasi Dilla langsung tutup mulut deh...:-( Padahal sudah saya coba
variasi lauknya macem-macem dan cara penyajiannya juga, tapi tetep aja
ogah...
Duh, harus gimana lagi ya....Abinya mo kasih vitamin penambah nafsu makan,
tapi saya coba tahan dulu.
Kira-kira apa lagi ya yg harus saya upayakan, please masukannya...

Thanks in advance,
Umminya Dilla

MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia