Umminya Dilla,

Kavin juga pernah ngalamin kaya Dilla kira2 3 mingguan
maunya makan kentang, oatmeal, mie, dll..
Tadinya sih aku kuatir but setelah sharing di BA gak
lagi... krn aku pikir kebutuhan karbohidratnya kurang
kalo gak makan nasi.... akhirnya setelah browsing n
tanya sana sini aku jd lega ternyata kebutuhan
karbohidratnya udah terpenuhi dari kentang, roti,
oatmeal, mi-nya...
he..he...he.. maklum, Mbak org Jawa sih jd kuatir kalo
blm makan nasi....

But, skarang Kavin mau lagi tuh nasinya...

Mungkin lagi masanya kali Dilla bosen nasi.... jgn
dikasih vitamin apapun buat nambah nafsu makannya..
Mbak!!