Iya Mbak Rifa, Dilla hampir sama kaya' gitu deh....minggu lalu waktu dia ogah makan nasi ta' biarin dulu, karena saya mikir kalo ni anak laper mungkin minta makan sendiri. Kebetulan lagi ada donat, eh tau-tau Dilla ambil tuh donat, dan langsung habis deh 2 biji (donatnya gede2 lagi...:-) Waktu dikasih mie juga (buatan sendiri) makannya lahap banget sampe licin deh mangkoknya.

Makasih banyak buat Parents lainnya yg udah kasih masukan juga. Agak legaan deh sekarang....:-) Abinya sih sebenarnya juga gak mau kasih vitamin (dia sering ta' forward e-mail2 dari BA), cuma ya sama kaya' saya, jadi agak khawatir ngeliat Dilla gak mau makan nasi.
Bravo milis BA...emang Teope Begete dehhhh.....

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>"Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>

          06/20/2005 09:49 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

Re: [balita-anda] Please Help:Mogok Makan Nasi

saya mo sharing aja....
dilla lagi bosen aja kali.........
menurut saya seeh gak ada yg perlu dikhawatirkan....
apalagi jenis selain  nasi masih mau bubur ayam sama aja khna dengan
nasi.....
rotie dan mie.. karbohidratt juga.....
namanya juga selera .. kita juga khan adaklanya bosen dengan nasi....
semalam saya tuch kepengen mie ayam, kebetulan langganan baru saya ini
mienuya buat sendiri tanpa pengawet (setiap hari bikin) dan bumbu mienya
juga tanpa penyedap so kalo sifaiz (20 bln) icip2 saya jadi tenang
memberinya.
Ketika makan bareng, malah dia gak mau makan nasinya. narik mie saya dan
makan sendiri sampai habis separoh.... lalu untuk kuahnya juga begitu di
seruput2.. sedap kali. ya.... dan merasa dewasa hehehe......
kebetulan saya makan mie gak pernah pakai saos, paling kalo mau setelah
tinggal dikit pakai sambel dikit yg buatan abangnya sendiri, bukan sambel
botolannya.

Untuk sarapan saya suka kasih sereal + susu
Or kalo dari sesiangan ngemil mulu, faiz paling gak bisa ngeliat kita makan,
dia pasti minta. nah kalo dah makan macem. nah pas dikasih makan malem
(nasi) doi suka gak mau. udah kenyang kali. paling di gadoin sayurnya aja...
ya sudah saya tidak paksakan.

Awalnya Saya juga suka khawatir kalo gak dikasih nasi nanti lapar, tapi
ternyata dia fine2 aja tuch dan kalo dia lapar dia pasti akan menyomot/
minta snack lagi.

begitcu....