Dear Moms & Dads,

Minggu lalu saya belanja di Carrefour, termasuk di dalamnya adalah susu
Prenagen. Biasa saya beli Prenagen kaleng (600mg) di Carrefour (C4) BSD seharga
+/- 52rb, kok tiba-tiba jadi +/- Rp. 61rb. Sedangkan yang pakai kotak karton
(200mg) harganya Rp. 20.100,-. Akhirnya saya memutuskan untuk untuk beli yang
kotak karton saja.

Besoknya saya kebetulan mampir ke Alfamart Serpong, ternyata harga Prenagen
kotak karton Cuma +/- Rp. 17rb … selisihnya kurang lebih Rp. 3 ribu .. Alias
sekitar 15% lebih murah ….. Langsung saya cek juga ke Giant Melati Mas
..ternyata harganya cuman +/- Rp. 16rb .. Dan saya beli 1 kotak sebagai bukti
bahwa memang di Giant jauh lebih murah.

Akhirnya saya claim ke Carrefour dan dari 2 kotak Prenagen saya mendapat
kembalian sekitar Rp. 6400 dari Carrefour….  Bahkan staf C4 yang
bertanggungjawab mengenai masalah claim barang pun sampai terbelalak dengan
harga C4 yang terlalu mahal!!!

Kalau cuma selisih sedikit, saya bisa maklum (walaupun Carrefour sesumbar bahwa
mereka menjual paling murah) …tapi kalau selisihnya sampai 15% … apakah itu
wajar??

Saya jadi ragu kalau nanti baby saya sudah lahir dan harus belanja susu formula
(setelah 6 bulan ASI exclusive kalau bisa…) …apakah Carrefour masih bisa
diandalkan sebagai yang termurah ???

Ada rekomendasi beli susu termurah di mana??

Thanks,
Dhany .. Calonbapakyangmenunggu8bulanlagiuntuk resmijadibapak

--
Internal Virus Database is out-of-date.