Dear parents ...

Ada yang pengalaman periksa kandungan dan melahirkan dengan dr. Z. Icksan
Ambiar. Sp.OG ga ?
Please infonya ya.

Minggu kemarin aku periksa ke dr. icksan sambil bawa Alvero (jalan 17
bln).
Baru liat dr. icksan, Alveroku langsung teriak "kakek .... kakek .... !"
dan diajak salaman Alveroku mau.
Keliatannya dr. icksan quite interested dengan Alvero dan
katanya Alvero pintar karena bisa membedakan kalo orang yg sudah umuran
dan ber-uban dipanggil kakek.
(memang Alvero sudah bisa membedakan yg mana kakak, dedek, nenek dan
tante),
Aku kok jadi curious ya.  Mang usia berapa anak bisa membedakan orang?
anak yg berusia 16 bulan sudah bisa apa aja ya ?
trus apa ya yg harus dilakukan ortu agar anak lebih berkembang lagi?

Sekali lagi parents, please infonya ya ....

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero

Kirim email ke