aku melahirkan sec. normal 2 kali dalam kondisi
sudah menggunakan kacamata minus .... Puji Tuhan
semua baik-baik saja (spt lagunya Ratu)
lha wong tidur aja pake kacamata apalagi pas mo
melahirkan ya dipake terusssssss daripada keilangan
moment liat anak kita dalam kondisi pertama dilahirkan
sambil nanya2 ini itu ...
lagian sekalian buat monitor dr and susternya kerja
he...he...he...

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Tary" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/21/2005 03:06:50 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com