Moms,

Aku baru tau loh kalo berkacamata itu bisa beresiko kalo
ingin melahirkan normal, soale mata kiri & kananku masing2
-4.5 & -5.0, tapi Alhamdullilah aku bisa melahirkan dengan normal,
tanpa masalah sedikitpun, udah gitu bayiku lumayan besar 3.7kg/51 cm,
Alhamdulillah sih so far ga ada masalah apa2 ya..btw bayiku udah hampir
1 tahun sekarang.

Salam,
Ari / Bunda Fathiya

                      [EMAIL PROTECTED]

                      aku.co.jp

                                       To:     balita-anda@balita-anda.com

                      21/06/05 02:13   cc:

                      PM               Subject:

                      Please respond           Re: [balita-anda] Resiko
melahirkan normal jika berkacamata
                      to balita-anda

wah ini sih mirip banget ama yg aku alamin skr,
kebetulan ak pingin sekali melahirkan dengan normal, tapi apa daya minusku
gede banget,
so nasehat dokter agar caesar, masalah yg bisa timbul klo sampe melahirkan
dengan normal bagi mommy
yg berminus besar yaitu, konon matanya/retina bisa pecah yg mengakbatkan
kebutaan, subhanallah !!!, iiiiiiiiih syeremmmmmmm, karena retina [cmiiw]
untuk
mata minus ini sangat tipis, but anyway ada baiknya sebelum melhirkan
[maybe minimal bulan ke8 or 9], cek keseluruhan
kondisi matanya, dicek apakah bisa lahir dengan normal atawa tidaknya yaaaa
dengan membaca hasil testnya.

rencanaku pingin teteb untuk bisa  melhirkan normal,tapi skr2 ak hanya bisa
berdoa aja

IinCalonMommyYangSedihBangetGaBisaMeLahirkanNormal !