From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, June 22, 2005 11:56 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        RE: [balita-anda] Re: Dukung AntiP----TV ooohhh TV

Mbak Penny yang baik, gak pa2 koq mbak beneran ..... cuman pengen kasih info
aja klo aku member yang tinggal di BTN gitu loh .....  ada yang beda dengan
yang mbak Penny utarakan ... dilingkunganku tsb kaum ibu yg kerja cuman 3 yg
lainnya ibu rt ...nah kejadian gambar porno di hp anak2 itu yg 1 ibunya gak
kerja ...jadi aku pikir ada tidaknya ortu bukan 1 faktor yang mutlak ...
kwalitas yang lebih penting bukan kwantitas .....
salam,
mamanyaDiniandDinta
 "Agrarianti, Penny" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/22/2005 10:54:51 AM
Please respond to balita-anda@balita-anda.com