MMr memicu autisme: kabar yg belum terbukti benar
penyakit MUMPS, MEASLES, RUBELLA: penyakit yg sudah terbukti ada, dan satu2nya jalan menghindari terkena penyakit2 itu adalah dengan VAKSIN MMR....

jadi, mbak pilih yg mana?

----- Original Message ----- From: "kaini" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 22, 2005 1:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] test sekalian mo ngomel

Moms and dads,
Anak saya umur 2 tahun belum saya imunisasi MMR karna waktu dokter nya kasih
jadwal saya ragu-ragu mesti suntik atau tidak, habis udah banyak dengar
tentang MMR yang mencetuskan autis saya jadi takut, mohon mom and dad yang
lebih pengalaman bisa sharing buat saya,  apa MMR itu memang perlu ????
Terima kasih

Kaini