Bunda Alvero..
Bulan lau Callis juga gitu, badan panas..  besoknya setiap dikasih makan
lsg keluar.. bahkan dikasih minum juga lsg keluar..  dari pagi sampe
malam, akhirnya besoknya saya bawa ke RS dan lsg opname..  karena setiap
yg masuk selalu muntah, Callis sampe trauma, tidak mau makan bahkan minum
airpun ga mau, gak ada asupan kedalam tubuh, terpaksa diinfus...  katanya
sih kena virus...   setelah itu disusul diare..   (lagi musim, pasien bayi
yg lainpun, mengalami penyakit yg sama). Semoga aja Alvero cuma radang
tenggorokan ya Mbak

Yanti

[EMAIL PROTECTED]
06/23/05 09:23 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Tanya: anak panas

Dea all,

Alvero dari kemarin siang da panas tapi ga rewel.  Makan dan minum susu
masih mau.
Tapi tadi pagi pas abis minum susu (sekitar jam 6.30) vero -sorry- muntah
tapi ga banyak.
Barusan aku dapat telphone dari rumah kalo vero dikasih makan rewel. Makan

cuma 3 suap setelah itu keluar semua.
Itu kenapa ya ? trus mesti gimana?
Please sharingnya dooonk moms .... :(

Wassalam