Dear parents...

Aduh aku lagi bingung nech...!!! Weekend ini rencananya kita bertiga mo ada
acara family gathering dari kantor suamiku ke Lembang Bandung... Nah sebenernya
aku tuch aga' sedikit ragu karena belum pernah ajak anakku egi (10 bln) ke
tempat jauh...(paling jauh ke banten).  Berhubung ini acara wajib jadi aku
bertekad bulat akhirnya ikut... Yang aku mo tanyain kira2 apa aja yang harus
aku bawa untuk perlengkapannya egi, such as obat2an, makanannya trus bajunya
itu gimana??? Trus kira2 yang harus aku lakukan n yg harus aku hindari selama
disana tuch apa aja (mengenai egi)... jujur aku worry bgt nech takut egi sakit
or ga' nyaman... FYI kita tour pake bis AC n 2 hari 1 malem n kita ga' bawa BS.

Parents tolong dong saran or sharingnya... karena waktunya dah mepet bgt
nich!!!

Thanks a lot b4

Hairiah
Marketing Services